Twin Tower-Gambaran kemegahan Twin Tower yang akan dibangun oleh Pemprov Sulsel. Nantinya, di gedung ini, selain pusat pemerintahan juga akan terintegrasi dengan pusat-pusat bisnis.

Thenewsulsel.com--Sebuah loncatan peradaban abaru akan dirasakan masyarakat Sulsel jika kelak Twin Tower sudah beroperasi. Betapa tidak, di gedung ini nantinya akan membawa perubahan kebiasaan-kebiasaan baru khususnya dalam sinergisitas pemerintahan.

Gedung kembar yang berlantai 36 ini didalamnya juga terdapat ruangan khusus para  bupati dan wali kota dari Seluruh Sulsel.Gedung ini betul-betul akan menjadi perekat sinergisitas pemerintahan di daerah ini.

"Di dalam geung ini, nantinya juga akan ada ruangan khusus para bupati dan wali kota yang ada di Sulsel. Dengan demikian, dalam membangun Sulsel ke depan akan semakin mudah karena kita semua semakin bersinergi," kata Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, saat melakukan ground breaking Twin Tower di CPI Makassar, Sabtu (7/11/2020).

Twin tower yang akan dibangun PT Waskita Karya Tbk, selama 18 bulan sejak ground breking 7 November 2020, betul-betul menjadi sebuah energi perubahan peradaban pegawai dan masyarakat Sulsel. Nantinya, Perseroda sebagai pihak yang akan mengelola Twin Tower dan PT Wika sebagai pihak yang akan membangun kontruksi.(*)

Twin tower yang akan dibangun PT Waskita Karya Tbk, selama 18 bulan sejak ground breking 7 November 2020, menjadi sebuah energi perubahan peradaban pegawai dan 

masyarakat Sulsel. Nantinya, Perseroda sebagai pihak yang akan mengelola Twin Tower dan PT Wika sebagai pihak yang akan membangun kontruksi.

(*)


Tags: Nurdin Abdullah Provinsi Sulsel Twin Tower

Baca juga