Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Abdul Halim Muharram, MPd mengunjungi Tim Helpdesk PPDB Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Guru Disdik Sulsel, Selasa (23/6/2020).

RAGAMNEWS.ID, MAKASSAR - Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Abdul Halim Muharram, MPd mengunjungi Tim Helpdesk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Guru Disdik Sulsel, Selasa (23/6/2020).

Kepala LPMP Sulsel Halim Muharram memasuki Gedung Guru Disdik Sulsel dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Rombongan LPMP Sulsel diterima Ketua Panitia PPDB yang juga Kepala Bidang Pembinaan SMA, H. Sabri, SPd.MPd, Kepala UPT PTIKP, Dra. Hj. Andi Hidayati, MPd, Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Topuriti, SE dan staf ahli Disdik Sulsel, Dr.Syarifuddin.

Baca: UNM Sukses Uji Coba Drone atau Pesawat Tanpa Awak untuk Lakukan Penyemprot Disinfektan

Baca: PPDB Jenjang SMA, SMK Dibuka Hari Ini, Plt Kadisdik Sulsel Kunjungi SMAN 17 Makassar

Halim Muharram mengatakan, kedatangan ke Disdik, di samping untuk silaturahim, putra kelahiran Barru ini untuk memantau pelaksanaan PPDB jenjang SMA, SMK di Sulsel.

Menurut Halim Muharram, hingga hari kesembilan pelaksanaan PPDB di Sulsel masih berlangsung stabil, tidak ada riak-riak. Semoga ke depan senantiasa berjalan lancar.

Pada saat telekonfrens dengan Mendikbud, kata Halim, kami sempat melaporkan tahapan pelaksanaan PPDB Disdik Sulsel, termasuk petunjuk teknis dan Pergub PPDB Disdik Sulsel.

"Alhamdulillah beliau memberi apresiasi. Semoga pelaksanaan PPDB Sulsel tahun ini berlangsung lancar dan tanpa halangan," ujar Halim Muharram. (*)


Tags: Disdik Sulsel Sulawesi Selatan

Baca juga