Dapatkan kemudahan servis mobil Toyota anda di Kalla Toyota dengan program cicilan 0 persen.

RAGAMNEWS.ID, MAKASSAR - Performa mesin menjadi hal terpenting dalam berkendara. Berbagai komponen mobil harus dirawat secara berkala guna menghindari kerusakan yang dapat membahayakan keselamatan pengendara.

Salah satu caranya adalah dengan rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi. Kalla Toyota yang merupakan dealer resmi unit Toyota juga senantiasa hadir memberikan program pemeliharaan kendaraan pelanggan setianya. 

Dikutip dari rilis yang diterima ragamnews.id, program ini hadir memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara merupakan landasan Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Baca: Soal Penanganan Covid-19, di Depan Gubernur Sulsel dan Pangdam, JK Bilang ‘Ewako’

Baca: Wujudkan Kepedulian, Alumni Jurusan Manajemen FE Unhas Salurkan Donasi

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, Kalla Toyota memberikan kemudahan pembayaran servis kendaraan Toyota pelanggan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dengan cicilan 0%.

Seluruh pelanggan setia Kalla Toyota dapat menikmati program ini di bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra. 

“Pelanggan Kalla Toyota kini bisa semakin mudah dalam melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota. Dengan kemudahan cicilan 0%, pelanggan kini tak perlu khawatir dalam melakukan perawatan unit Toyota kesayangannya,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

Kemudahan dalam melakukan perawatan unit ini sudah termasuk jasa servis berkala, ganti oli dan saringan oli, balancing dua roda, pengecekan item sesuai dengan buku servis.

Layanan service point yang cepat dan mudah diakses bisa Anda nikmati hanya di Bengkel Kalla Toyota Unhas.

Metode pembayaran elektronik melalui kredit juga menjadi bagian dari langkah preventif pencegahan penyebaran virus COVID – 19. 

Selain itu, di bulan Juni 2020 ini, Kalla Toyota menghadirkan program Combo Family yang merupakan program perawatan unit Toyota kesayangan pelanggan.

Program ini  memberikan promo diskon suku cadang dan jasa untuk servis berkala maupun servis general repair kepada keluarga dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang memiliki kendaraan Toyota lebih dari satu. Periode program berlaku mulai tanggal 8 Juni s/d 30 Juni 2020.

“Program ini merupakan program apresiasi kepada pelanggan loyal brand Toyota dengan memberikan promo diskon suku cadang dan jasa kepada keluarga dalam satu Kartu Keluarga yang memiliki kendaraan Toyota lebih dari satu.

Baca: 4 Proyek Pembangunan di Politani Pangkep Mangkrak, Terbaru Dermaga Pendidikan, Alumni Prihatin

Baca: Update Terbaru Jadwal Pelaksanaan PPDB 2020 Online Jenjang SMA dan SMK di Sulsel

"Sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan yang terus bertambah untuk setiap mobil berikutnya yang melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie

Skema benefit di program Combo Family ini adalah pelanggan akan mendapatkan diskon 15% jasa dan 5% part untuk mobil pertama, diskon 30% jasa dan 10% part untuk mobil kedua, dan diskon 50 % jasa dan 15% part untuk mobil ketiga dan seterusnya. Pelanggan cukup melampirkan fotokopi KK, KTP, dan STNK kendaraanya.

Kalla Toyota Extra Care (KTEC) dan Toyota Mobile Care (TMC) memberikan support untuk layanan servis dirumah dan tanpa khusus untuk masa pandemi, diberikan gratis biaya kunjungan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kalla Toyota juga memastikan tools yang digunakan sudah dibersihkan menggunakan alkohol / desinfektan. Teknisi yang datang dalam keadaan sehat dibuktikan dengan surat keterangan sehat resmi, serta menggunakan masker dan sarung tangan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota. (*)


Tags: Kalla Toyota Toyota

Baca juga