Sukriansyah S Latief saat blusukan di jalan Tinumbu

RAGAMNEWS.id, MAKASSAR - Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) melakukan kunjungan ke wilayah utara kota, tepatnya di Jalan Tinumbu, Kecamatan Tallo, Kamis (26/9/2019). Mengendarai mobil Alphard Putih warga langsung menyambut meriah kehadiran Komisaris Pupuk Indonesia tersebut.

Kedatangan UQ pada malam hari langsung disambut oleh warga yang sudah menunggunya dengan teriakan "UQmo Walikota baru". Kalimat itu terus diteriakkan warga yang mengiringi langkah Sang Jurnalis senior hingga memasuki lorong kecil yang dihuni oleh kepadatan warga.

Idam salah satu warga setempat mengatakan bahwa sosok UQ bukanlah orang yang baru di wilayah utara kota Makassar ini, karena memang UQ lahir dan dibesarkan di wilayah utara kota. UQ memiliki sejarah panjang di utara kota karena bakal calon Walikota ini memang lahir dan besar di utara kota.

"Kami ingin pemimpin baru yang bisa membawa kota Makassar lebih baik dari sebelumnya dan mudah-mudahan Pak UQ bisa menjadi walikota Makassar yang baru dan menjadi harapan baru bagi masyarakat, khususnya di utara kota

Tags: Sukriansyah S Latief

Baca juga