Ketua STIKES Mega Buana Palopo, Dr.Nilawati Uly,S.Si,Apt.M.Kes dilantik menjadi Ketua APTISI Komisariat Tana Luwu dan Tana Toraja 2019-2023, Jumat (3/5/2019).

RAGAMNEWS, PALOPO - Ketua STIKES Mega Buana Palopo, Dr.Nilawati Uly, S.Si, Apt. M.Kes dilantik menjadi Ketua APTISI Komisariat Tana Luwu dan Tana Toraja 2019-2023, Jumat (3/5/2019).


Nilawati dilantik oleh Ketua Umum APTISI, Prof Dr Ir Budi Djatmiko yang dihadiri Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr. Jasruddin, M.Si.


Selain itu juga hadiri Sekretaris Pengurus APTISI Wilayah IX-A, Dr. Mulyadi Hamid, M.Si serta Walikota Palopo dan undangan lainnya.


Budi Djatmiko pada sambutannya mengatakan pelantikan pengurus APTISI Komisariat Palopo  merupakakan ketiga kalinya dihadiri langsung  ketua umum APTISI Pusat.


Pertama di Bekasi  kedua di Surabaya dan ketiga di Palopo, diharapkan APTISI ini dapat membuat program bermanfaat bagi perguruan tinggi  dan  masyarakat.


Dengan tetap jalin  bekerjasama dengan pemerintah setempat,membuat pemetaan2 permasalahan yang ada di wilayah tersebut.


Kepala LLDIKTI IX Sulawesi Prof. Dr. Jasruddin, M.Si mengharapkan APTISI Komisariat Luwu Raya ini bisa membuat program yang bermanfaat bagi perguruan tinggi.


Dimana indikator yang digunakan adalah yang  dapat diukur dan  LLDIKTI selalu siap bekerja sama dalam program tersebut.


Program yang bisa diperjuangkan harus membumi, harus menjawab tantangan pendidikan tinggi dan masyarakat  hari ini.


Ketua formatur APTISI Tana Luwu Tana Toraja, Dr Suaedi, S.Pd, M.Sc  melaporkan dari hasil Muskom 23 Februari 2019 secara aklamasi.


Dr. Nilawati uly terpilih sebagai Ketua APTISI Komisariat Tana Luwu Tana Toraja Periode 2019-2023.


Turut hadir pada acara itu Walikota Palopo, pimpinan Perguruan Tinggi se Tana Luwu Tana Toraja. (rilis)


Tags: LLDikti IX Sulawesi Sulawesi Selatan

Baca juga