Haeruddin Caleg DPRD Sulsel, PDI Perjuangan

RagamNews.id - Banyak cara para politisi menarik perhatian masyarakat, salah satunya dengan menjaga style agar tampil modis.

Seperti yang dilakukan oleh Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulsel, Haeruddin Nurman (39).

Pria kelahiran 6 Agustus 1979 ini mengatakan dengan tampil modis, sebagai isyarat semangat untuk bekerja.

"Ya saya rasa bedalah, ketika kita tampil dengan wajah yang lusuh dengan ceria. Insya Allah jika kita ceria, ataupun senang, pasti amanah masyarakat membuat semangat kita ikut berkobar," ujar Elu sapaannya, lewat rilis ke RagamNews.id, Selasa 5 Maret 2019

Usianya yang sebentar lagi beranjak ke usia 40 tahun ini rupanya ikut dengan tren milenial. Gaya rambut ke samping, dengan baju berkerah menjadi pakaian sehari-hari ataupun bertemu dengan kolega.

Elu kerap melempar guyon, kalau pilihan rambut seperti itu termasuk orang-orang pilihan dan berharap membawa kebaikan untuk masyarakat.

"Cukur samping itu orang orang berhasil, di antaranya Pak Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, pak Jokowi pun demikian. Bangga dong bisa terinspirasi dengan beliau beliau ini," kata Elu yang juga mantan Jubir Prof Andalan (Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman) pada Pilgub Sulsel 2018.

Sekedar diketahui, Elu saat ini tercatat sebagai Caleg DPRD Sulsel, dari Dapil Makassar A, Tamalate, Mariso, Mamajang, Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Pulau Sangkarang, dan Wajo. (*)


Tags: DPRD Sulsel

Baca juga